Peringatan Rossa pada Afgan saat Iis Dahlia Pertanyakan Hubungan Keduanya: Ingat Tadi Omongan Aku

Kedekatan Rossa dengan Afgan memang selalu mengundang tanda tanya publik. Meski sering terlihat mesra saat bersama, Rossa dan Afgan tak pernah mengungkapnya status hubungan mereka. Pedangdut senior Iis Dahlia belum lama ini membongkar status hubungan Rossa dan Afgan.

Hal itu terlihat dalam tayangan Capcus yang dipandu Iis Dahlia di kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (27/4/2021). Iis Dahlia meminta Rossa untuk menghubungi Afgan melalui sambungan telepon. Secara blak blakan, ibu dari Devano Danendra itu menanyakan status hubungan Afgan dengan Rossa.

Lucunya, belum sempat menjawab, Rossa sudah memberi peringatan pada teman prianya itu. "Ingat tadi omongan aku. Cukup ngomong marhaban," ucap Rossa. Mendengar hal tersebut, sontak mereka pun langsung tertawa.

Namun Afgan enggan menjawab secara gamblang. Pelantun tembang Terima Kasih Cinta itu justru melempar pertanyaan tersebut pada Rossa. "Tanya Ocha (Rossa) aja deh. Ocha kayaknya lebih paham," kata Afgan.

Tak puas dengan jawaban Afgan, Iis Dahlia terus memancingnya. Iis Dahlia terus bertanya soal status Afgan dengan Rossa, apakah sudah resmi berpacaran atau hanya teman tapi mesra. "Marhaban aja Agan (panggilan sayang Afgan)," ujar Rossa lagi mengingatkan Afgan.

"Aku enggak tahu mau jawab apa. Enggak ngerti, enggak ngerti, aku enggak ngerti," jelas Afgan enggan menjawab. Mulai cemas, Rossa buru buru mengambil ponselnya dan mengakhiri komunikasi dengan Afgan. "Agan, Agan, udah ya aku tutup aja (telponnya) dadah," kata Rossa.

Melihat sikap Rossa itu, Iis Dahlia sontak menyebut mantan istri Yoyon Padi itu jahat. Entah disadari atau tidak, Iis Dahlia juga menyebut Rossa sebagai 'ceweknya' Afgan. "Ih gila deh, ceweknya jahara (jahat) banget. Orang lagi pengen ngobrol, malah ditutup," goda Iis Dahlia.

Rupanya Rossa khawatir ketika terus dikorek, Afgan justru keceplosan. "Daripada daripada," lanjut Rossa sambil tertawa. "Daripada tiba tiba keceplosan," timpal Iis Dahlia.

"Dia juga kalo dikorek korek juga nyeplos," pungkas Rossa. Panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season tak hanya dominasi Mark Natama dan Rimar Callista. Acara itu juga mempertemukan dua sahabat, Rossa dan Afgan.

Tampilan Afgan berduet dengan Mark membawakan lagu hits dari mendiang Chrisye, Andai Aku Bisa . Sukses mencuri hari para juri yang memberikan standing ovation . Tidak hanya itu, usai penampilannya, para juri pun langsung menggoda Rossa dan Afgan mengenai status hubungan dan perasaan mereka.

Selain digoda para juri, keduanya juga diminta berduet dan membawakan lagu HiVi berjudul Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi. Duet malu malu mereka pun langsung menuai reaksi Maia Estianty. "Nggak di kiss , nggak dipeluk," kata Maia, Senin, (19/4/2021) malam.

“Mesranya di belakang panggung doang,” tambahnya. Setelah disindir hal tersebut, Afgan pun langsung memeluk Rossa di hadapan para juri. Hal tersebut sontak membuat heboh para juri dan juga Boy William selaku pemandu acara tersebut. Okay , dengan pelukan manja dari Afgan, alright Teh Ocha, I hope you're happy tonight ," timpal Boy William.

Hubungan kedekatan antara diva tanah air Rossa dan penyanyi Afgan kerap menjadi tanda tanya publik sejak beberapa tahun silam. Mereka berdua kerap melakukan duetnya di atas panggung, dan belum lama ini Rossa dan Afgan mengadakan konser virtual bersama. Selain Afgan, ada juga Slank dan Marion Jola turut meriahkan panggung Grand Final Indonesian Idol 2021 sebagai bintang tamu.

Sekedar informasi, panggung Grand Final Indonesian Idol 2021 akan kembali digelar pekan depan, yang mempertemukan dua kontestan yakni, Mark dan Rimar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.