Web Series ”Dunia Maya” Episode ke-9, Maya Kabur dari Rumah

Web series 'Dunia Maya' memasuk episode kesembilan. Ceritanya semakin menarik. Setelah mengetahui kenyataan pahit bahwa hubungannya dengan Ardi adalah settingan belaka, Maya menjadi sangat terpuruk dan memilih untuk pergi dari rumah. Maya akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah karena rasa kecewanya yang begitu mendalam. Semua keluarga Maya dan juga Kevin panik karena Maya pergi dari rumah tanpa sepengetahuan mereka.

Tidak hanya keluarganya dan Kevin yang mencari Maya, Ardi yang merasa bersalah pun datang untuk mencari Maya di rumahnya. Di saat yang sama, Ardi bertemu dengan keluarga Maya dan juga Kevin yang sedang panik mencari Maya. Kevin langsung bereaksi dengan memukul Ardi karena kesal dengan apa yang dilakukan Ardi terhadap Maya.

Perkelahian Kevin dan Ardi mereda setelah Mariska turun tangan dengan menyuruh Ardi pulang. Mereka kembali memfokuskan diri untuk mencari keberadaan Maya. Ardi yang tetap ingin menemui Maya untuk menjelaskan kesalahannya mencoba seorang diri mencari Maya dengan mendatangi tempat tempat yang sering mereka kunjungi dulu. Kelanjutan cerita tersebut episode 9 'Dunia Maya' eksklusif di plarform Vision+.

Original series besutan sutradara Aldo Swastia ini dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi di dunia entertaiment , di antaranya ada Aurora Ribero berperan sebagai Maya, Ajil Ditto sebagai Kevin, Achmad Megantara sebagai Ardi, Laura Theux sebagai Misya, dan Khiva Ishak sebagai Julio. Tidak hanya deretan aktor aktris muda ternama, Dunia Maya juga menunjuk aktris senior Karina Suwandi yang berperan sebagai Mariska, ibunya Maya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.