Puji Duet Band NOAH dan BCL, Luna Maya: Ariel Ganteng, Bunga Citra Lestari Juga Cantik

Baru baru ini, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) menyita perhatian penonton ANTV. Ariel NOAH dan BCL tampil menawan ketika dihadirkan dalam panggung megah perayaan ulang tahun ke 28 ANTV, Sabtu (20/3/2021) malam. Mereka menyanyikan lagu Mencari Cinta, hingga terlihat mesra.

Lagu Mencari Cinta merupakan single duet Band NOAH bersama BCL. Seolah seperti kehidupan saat ini, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari disebutkan sedang mencari cinta, seperti judul lagu duet mereka. Tidak hanya berduet, Ariel NOAH dan Band NOAH serta BCL juga bernyanyi solo di Jejak Waktu ANTV 28 Tahun itu.

Sesaat setelah tampil duet dengan BCL, Luna Maya memuji Ariel NOAH diatas panggung perayaan ulang tahun ke 28 ANTV. Di acara ulang tahun ANTV berjudul Jejak Waktu ANTV 28 Tahun, Ariel NOAH dan Band NOAH serta BCL menjadi salah satu bintang tamu. Sementara Luna Maya menjadi salah satu presenter Jejak Waktu ANTV 28 Tahun bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Setelah Ariel NOAH berduet bersama Bunga Citra Lestari menyanyikan Mencari Cinta, Luna Maya memuji itu. Ruben Onsu sempat bertanya kepada Luna Maya tentang Ariel NOAH setelah berduet menyanyikan Mencari Cinta bersama Bunga Citra Lestari. "Ariel ganteng ya?" tanya Ruben Onsu kepada Luna Maya.

Sejurus kemudian, Luna Maya menjawab, "Ganteng! Bunga Citra Lestari juga cantik." Ruben Onsu kembali bertanya, "Sudahkah Luna mendapatkan cinta atau masih mencari cinta?" Luna Maya mengaku sudah punya tambatan hati baru.

"Inisial nama depannya R dan nama belakangnya adalah M," kata Luna Maya seolah merahasiakan identitas kekasihnya sekarang. Namun diperkirakan sosok berinisial RM ini hanyalah guyonan semata. Mengingat Luna Maya sangat mengidolakan salah satu member boy group Korea, BTS, yakni Kim Namjoon alias Rap Monster (RM).

Belum lama ini Luna Maya juga dikabarkan dekat dengan Otis Hahijary, Vice President Director ANTV. Tidak hanya sering pamer kemesraan, Luna Maya beberapa kali diketahui diberi kado tas Hermes oleh Otis Hahijary. Otis Hahijary menyebutkan, Luna Maya adalah sahabat, bukan kekasihnya.

Di Jejak Waktu ANTV 28 Tahun itu Luna Maya dan Ariel NOAH kembali bertemu meski tidak lagi menjadi pasangan kekasih. Sementara kabar kedekatan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari juga semakin santer terdengar setelah duet menyanyikan Mencari Cinta. Persembahan spesial puluhan artis dan musisi terbaik Tanah Air serta bintang India meramaikan Jejak Waktu ANTV 28 Tahun.

Perayaan Jejak Waktu ANTV 28 Tahun disiarkan langsung dari Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu sore tadi mulai pukul 18.00 WIB. Ada 3 panggung spektakuler yang dipakai perayaan Jejak Waktu ANTV 28 Tahun. Dipandu Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Luna Maya, Jejak Waktu ANTV 28 Tahun menghadirkan pagelaran musik akbar, drama musikal serta reality show penuh kejutan.

"Perayaan ulang tahun ke 28 ANTV ini tidak hanya pagelaran musik biasa, kami hadirkan juga program ANTV dan artis populer dari waktu ke waktu," kata Kelly Da Cunha. Kelly Da Cunda adalah General Manager Produksi ANTV. Tidak lengkap rasanya jika perayaan ulang tahun ANTV tidak menghadirkan artis India.

Oleh karena itu, perayaan Jejak Waktu ANTV 28 Tahun tetap menghadirkan bintang serial India meski secara virtual. "Kami berusaha tetap menghadirkan sajian pagelaran terbaik ditengah pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat," ujar Kelly Da Cunha. Seluruh pengisi acara hingga kru televisi tetap melakukan protokol kesehatan ketat sehingga tetap aman dan penonton yang di rumah tetap terhibur.

Jejak Waktu ANTV 28 Tahun dibuka penampilan diva dangdut Indonesia, yaitu kolaborasi Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Disusul kemudian penampilan Inul Daratista serta Sara Fajira dan Ikmal Tobing. Kolaborasi selanjutnya adalah aksi panggung bintang serial Kulfi yaitu Aakriti Sharma (pemeran Kulfi) dan Mohit Malik (pemeran Sikandar) secara virtual dari India.

Bintang serial India itu sempat berbincang bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Via Vallen yang ada di studio ANTV. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.