Manjakan Konsumen Mitsubishi, MMKSI Hadirkan Lima Inovasi Terbaru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menghadirkan inovasi terbaru dan dikembangkan untuk memanjakan konsumennya. Sales Satisfaction Departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Adisty Mega Purwati mengatakan inovasi terbaru ini berangkat dari masukan pelanggan setia Mitsubishi. "Aplikasi MMID ini hadir dengan inovasi fitur yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen saat ini. Ada lima fitur baru yang dikenalkan saat GIIAS. Pertama MIRA, Lacak Pesanan dan Aktivasi Garansi, Digital Owner Manual, My Coupon dan MiMate. Fitur itu melengkapi fitur yang sudah ada, sehingga bisa dimaksimalkan oleh pelanggan," tutur Adisty saat jumpa pers virtual, Minggu (14/11/2021).

MIRA adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot, yang hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di 08111301300, My Mitsubishi Motors ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Selain virtual assistant, MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI. Lacak Pesanan Kendaraan dan Aktivasi Garansi merupakan fitur yang akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.

Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan. Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless.

Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Melaui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors. Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle dan lainnya.

MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesame #WargaMitsubishiMotors. "Sejak 2017, MMID sudah ada sebanyak 180.000 user yang menggunakan aplikasi. Harapannya terus bertumbuh, dimana fitur fitur baru ini dapat menarik konsumen untuk memanfaatkan aplikasi MMID ini secara maksimal," terang Adisty.

Leave a Reply

Your email address will not be published.