Ini Sosok Pengusaha yang Beri Kado Rp 10 Miliar untuk Ria Ricis

Satu kejutan diterima Ria Ricis dan Teuku Ryan di hari pernikahan. Dia mendapat kado pernikahan senila Rp 10 miliar dari pengusaha asal Jambi. Pengusaha sekaligus dokter kecantikan itu bernama .

Oky mengatakan sudah menganggap Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai keluarga dekat. Pada prosesi pernikahan Ria Ricis di Jakarta, Jumat (12/11/2021), Oky menyerahkan kado senilai Rp 10 miliar dalam bentuk investasi satu unit klinik kecantikan. "Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah saudara, mereka adik saya. Jadi kado pernikahan senilai Rp 10 miliar itu memang benar dan bukan ala ala atau setting an," kata Oky melalui pesan singkat, Sabtu (13/11/2021).

Pria berusia 29 tahun ini mengatakan, dia telah mengenal Ria Ricis selama bertahun tahun sebagai brand ambassador pada produk kecantikan miliknya. Kado pernikahan ini memang hadiah spesial yang telah dipersiapkan untuk melengkapi kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Oky Pratama memastikan bahwa kado ini nyata dan bukan bualan semata.

Menurut Oky, hadiah ini untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kerja sama di antara mereka. Dengan adanya klinik tersebut, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diharapkan terlibat langsung dengan bisnis kecantikan milik Oky Pratama. "Tentu yang namanya keluarga, kerja sama ini akan terus berlanjut kalau dia mempunyai klinik," kata pria yang lahir dan besar di Jambi itu.

Oky mengatakan, Ria Ricis akan memiliki saham di Bening Klinik cabang Bogor, Jawa Barat. Menurut Oky, selama klinik tersebut berdiri, Ria Ricis akan tetap mendapatkan keuntungan. Oky juga menuturkan alasan memilih pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi rekan bisnis.

Menurut dia, pasangan tersebut berhasil memberikan pengaruh positif bagi masyarakat. Selain itu, pasangan pengantin baru ini dianggap selalu bisa memberikan teladan dan pengaruh yang baik untuk para anak muda. Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada Jumat (12/11/2021).

Akad nikah keduanya telah digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Kini Ricis dan Ryan menggelar acara resepsi di tempat yang sama pada Sabtu (13/11/2021) Hal itu terlihat dalam Halaqah Cinta Ricis Ryan di MNCTV pada Sabtu (13/11/2021).

Suasana resepsi pernikahan YouTuber kondang ini tampak megah dan mewah. Ricis dan Ryan terlihat mengusung konsep resepsi pernikahan ala kerajaan di negeri dongeng. Ricis dan Teuku Ryan berdandan layaknya putri dan pangeran dari kerajaan.

Tampak kedua orang tua Ricis dan Ryan memasuki ballroom dengan busana bernuansa abu abu. Pakaian kedua orang tuanya mereka senada dengan konsep pernikahan bak kerajaan. Selain itu, terlihat sebuah kue tart berwarna putih dan biru berbentuk kerajaan.

Diketahui, tinggi kue tart pernikahan Ricis dan Ryan diperkirakan 4 meter. Memasuki ruangan resepsi, Teuku Ryan diiringi oleh para groomsman . Para groomsman terlihat mengenakan jas berwarna merah hati.

Sedangkan, Teuku Ryan tampak mengenakan pakaian ala kerajaan. Teuku Ryan tampak gagah dan tampan mengenakan pakaian ala kerajaan berwarna biru. Tak lama kemudian, Ria Ricis memasuki ruangan resepsi dengan diiringi para sahabatnya.

Ricis tampak mengenakan gaun indah berwarna biru muda. Kehadiran Ria Ricis langsung disambut oleh Teuku Ryan yang sudah berdiri di tengah jalan menuju pelaminan. Raut wajah Teuku ryan langsung terlihat berubah ketika melihat sang istri memasuki ruangan resepsi.

Ketika Ricis tiba dihadapannya, Teuku Ryan langsung bersimpuh dihadapan sang istri. Teuku Ryan terlihat mencium tangan Ria Ricis. Kemudian, Ria Ricis dihantarkan menuju kereta kencana yang telah disiapkan.

Teuku Ryan kemudian menyusul duduk disamping bangku kereta kencana tersebut. Ia juga mengungkapkan kalimat romantis untuk Ria Ricis. Teuku Ryan pun tampak menyematkan cincin di jari manis Ria Ricis.

"Putriku aku akan mengantarkanmu menuju ke istana kita berdua, namun sebelum itu kenakanlah cincin dari aku sebagai rasa cinta untuk kamu," ucap Teuku Ryan. Setelah itu, mereka turun dari kereta kencana. Ria Ricis kemudian menunjukkan bakat menarinya di depan tamu undangan.

Ternyata, ada keistimewaan tersendiri di balik tarian yang dipersembahkan Ria Ricis. Gaun yang dikenakan Ria Ricis menyala ketika lampu ballroom dimatikan. Ria Ricis langsung menari nari bak putri dongeng di depan tamu undangan.

Lalu, Teuku Ryan menyusul sang istri menunjukkan bakat menarinya. Mereka berdua tampak berdansa dan diiringi lagu khas negeri dongeng. Di akhir tariannya, Teuku Ryan tampak menggendong Ria Ricis.

Setelah itu, ia juga mencium kening sang istri sebagai simbol first kiss . Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.