Anaknya Sempat Tenggelam di Kolam Renang, Ini Cara Irish Bella Menenangkannya Agar Tak Trauma

Tidak ingin melewatkan tumbuh kembang sang anak, Irish Bella selalu mengajak Air Rumi Akbar 1453 ke mana pun pergi. Kali ini Irish dan sang suami, Ammar Zoni mengajak anak mereka pergi berlibur ke pantai Anyer. Tidak hanya bertiga, mereka juga mengajak tim untuk pergi bersama. Sepanjang perjalanan, di dalam mobil Air tampak aktif dan menggemaskan.

Mereka menuju sebuah tempat penginapan yang berada tepat di bibir pantai Anyer. Ammar sendiri mengaku jika tempat ini menjadi salah satu yang disukai. Karenanya tempat ini kerap dikunjungi oleh mereka. Di sisi lain, penginapan ini dilengkapi oleh kolam renang. Tentunya kolam renang ini langsung dimanfaatkan oleh Air untuk belajar berenang.

Awalnya Air tampak senang saat Irish bersama asisten rumah tangga menyiramkan air padanya. Ia bahkan mau dibawa ke tengah tengah kolam. Namun tanpa sengaja asisten rumah tangga yang saat itu mengendong air terpeleset. Sempat masuk ke dalam air beberapa saat, karena kaget Air pun menangis.

Irish langsung sigap mengendong dan menenangkan Air. Tidak terjadi apa apa, Air hanya sedikit kaget. "Enggak apa apa, enggak apa apa kok," kata Irish dalam kanal YouTube Aish TV, Jumat (22/5/2021). Irish tidak langsung menjauhkan Air pada kolam berenang.

Setelah ditenangkan, menepuk punggung Air secara pelan agar tidak menangis, Irish kembali membawanya ke kolam. Seakan tidak ingin Air takut pada air, Irish kembali mengajak anaknya bermain di kolam kembali. Bahkan kali ini ia sendiri bersama Ammar yang mengajak Air berenang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.